Ngaku Polisi, Enam Pria Gilir ABG

Ngaku Polisi, Enam Pria Gilir ABG
Ngaku Polisi, Enam Pria Gilir ABG
LUBUKPAKAM-Niat nonton konser “Tipex” di Lapangan Segitiga, Lubuk Pakam berujung petaka buat Ade Zita Miranda (21), dan kekasihnya Andre. Sejoli ini diculik enam pria yang mengaku polisi. Bahkan, Ade sempat digilir dua penculik di kebun sawit di daerah Dolok Masihul.

Kisah pilu yang dialami cewek manis yang menetap di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa itu membuatnya kini merana. Akibat kekerasan seksual yang dialaminya, cewek berkulit bersih itu trauma berat.

Kisah memilukan itu bermula Sabtu (24/3) malam, sekira pukul 22.00 Wib, Ade diperkosa dua orang pria berambut cepak yang mengaku polisi. Tak hanya itu, 4 pelaku lainya yang juga semuanya berambut cepak, turut merampas sepeda motor Mio BK 5162 MAC milik Andre (25), warga Dusun I, Desa Dagang Kerawang, Kecamatan Tanjung Morawa.

Seperti pemgakuan Ade dan Andre saat buat pengaduan ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polres Deliserdang, peristiwa itu berawal sekira pukul 20.00 Wib, Andre sengaja mengajak Ade untuk menyaksikan konser “Band Tipex” di Lapangan Segitiga Lubukpakam.

LUBUKPAKAM-Niat nonton konser “Tipex” di Lapangan Segitiga, Lubuk Pakam berujung petaka buat Ade Zita Miranda (21), dan kekasihnya Andre.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News