Siap Jaga Istri Berkostum 30 Kilogram

Siap Jaga Istri Berkostum 30 Kilogram
Siap Jaga Istri Berkostum 30 Kilogram
JAKARTA - Pasangan suami istri presenter Arie Untung dan Fenita Arie adalah pasangan yang serasi. Dua-duanya tipikal orang yang ramai dan senang berbicara. Pembawaannya ceria. Tak heran kalau wajah mereka sering ditemui di layar kaca untuk memandu beragam acara. Nah, dalam waktu dekat, mereka bakal bekerjasama memandu acara yang sama. Hal itu belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Kesempatan istimewa tersebut bakal berlangsung 30 Maret mendatang. Arie dan Fenita bakal memandu sebuah acara besar secara live. Pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 itu dipercaya AnTV untuk menjadi host acara puncak ulang tahun ke-19 yang diberi titel Konser Samudra Karya XIX.

Satu hal istimewa yang lain, kostum yang akan dikenakan Fenita bukan gaun biasa. Sebab, beratnya mencapai 30 kilogram. Kostum tersebut didesain perancang Imelda Kartini. "Kemarin waktu fitting itu rasanya berat. Mau gerak aja susah," jelas Fenita saat ditemui di Studio AnTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta kemarin (25/3).

Presenter acara Insert tersebut belum pernah memakai kostum seberat itu. "Belum pernah. Yang terberat 10 kilogram," lanjut dia. Padahal, nanti dia harus memandu acara kurang lebih dua jam. Sepanjang acara tentu dia harus berjalan ke sana ke mari. Bayangkan, betapa susah usaha yang harus dilakukan Fenita.

JAKARTA - Pasangan suami istri presenter Arie Untung dan Fenita Arie adalah pasangan yang serasi. Dua-duanya tipikal orang yang ramai dan senang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News