Tiga Anak di Medan Deli Disengat Tomcat

Tiga Anak di Medan Deli Disengat Tomcat
Tiga Anak di Medan Deli Disengat Tomcat
MEDAN - Tomcat ternyata tak hanya menyerang masyarakat di Pulau Jawa. Serangga itu kini merambah ke Kota Medan. Buktinya, sekeluarga di Lingkungan X Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, dikabarkan menjadi korban sengatan serangga berbisa tersebut.

Temuan tomcat diketahui setelah seorang korbannya, Diki Syahputra (32) melaporkannya ke Kantor Lurah setempat. Kepada Sumut Pos, Diki mengatakan temuan serangga itu diketahui setelah anak pertamanya, Putri Nova Rizki (7), mengeluhkan luka yang timbul pada bagian lengannya. Tak hanya putri pertamanya, putra keduanya M.Alfarizi (4) juga mengeluhkan gejala penyakit serupa kepada dirinya.

“Awalnya anakku itu merasa perih dan gatal-gatal pada bagian tangannya, saat kulihat lukanya memerah. Lalu diobati pakai minyak sama istriku,” cerita ayah tiga anak itu, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Menurut pria yang keseharian bekerja sebagai sopir truk di pelabuhan Belawan itu, tadinya ia dan istri Sri Hartati tak menyangka kalau luka ditubuh putrinya merupakan sengatan tomcat. Dia baru menyadari setelah berselang tiga hari kemudian.

MEDAN - Tomcat ternyata tak hanya menyerang masyarakat di Pulau Jawa. Serangga itu kini merambah ke Kota Medan. Buktinya, sekeluarga di Lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News