Tomcat Serbu Masjid Agung

Tomcat Serbu Masjid Agung
Tomcat Serbu Masjid Agung
TASIK – Ribuan tomcat berkeliaran di Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya dalam sepuluh hari terakhir ini. Setiap hari serangga beracun tersebut ditemukan di beberapa lokasi, terutama di toilet serta tempat wudlu pria dan wanita selatan masjid agung.

Petugas Keamanan Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya Ano Sutarno mengatakan serangga bercorak merah hitam itu ditemukan berkeliaran sejak 10 hari lalu. Awalnya, serangga yang menempel di dinding, kloset, kaca toilet dan berkeliaran di lantai tempat wudlu itu bukan tomcat.

Ano akan melaporkan penemuan tomcat ini kepada pengurus masjid agung. Dia juga berharap pemerintah secepatnya menyemprotkan obat-obatan agar pengunjung masjid tidak terkena racun tomcat. “Yah agar tomcat itu tidak lagi bermunculan,” ungkap dia.

Meskipun setiap hari ditemukan tomcat dalam jumlah banyak, belum ada laporan pengunjung masjid agung yang terkena racun tomcat. “Tapi alhamdulillah tidak ada korban. Apalgi toilet dan tempat wudlu di sebelah selatan jarang digunakan para jamaah. Kebanyakan pengunjung berwudlu atau menggunakan toilet sebelah utara,” kata dia kepada wartawan kemarin (28/3).

TASIK – Ribuan tomcat berkeliaran di Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya dalam sepuluh hari terakhir ini. Setiap hari serangga beracun tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News