Meriam Bellina Polisikan Hotman Paris

Klaim Berkali-kali Ditampar sejak April 2009

Meriam Bellina Polisikan Hotman Paris
Meriam Bellina Polisikan Hotman Paris
JAKARTA - Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe atau yang akrab disapa Meriam Bellina mendatangi Polda Metro Jaya kemarin (28/3). Bintang film Kebayan Jadi Milyuner itu melaporkan pengacara Hotman Paris Hutapea atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Saat melapor, Meriam didampingi kuasa hukumnya, Dwi Ria Latifa. "Tadi sore (28/3) telah melapor atas nama Meriam Belina ke Polda Metro Jaya. Yang bersangkutan melaporkan HPH (Hotman Paris Hutpaea) atas penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan," kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya kemarin.

Rikwanto mengemukakan, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut melaporkan Hotman dengan nomor pengaduan 1065/III/2012/PMJ/Ditreskrimum .

Dalam pengaduannya, Meriam mengaku berkali-kali dipukul dan ditampar di rumahnya, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, oleh Hotman pada 10 April 2009 dan berlangsung hingga kini.

JAKARTA - Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe atau yang akrab disapa Meriam Bellina mendatangi Polda Metro Jaya kemarin (28/3). Bintang film Kebayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News