Pemadaman Bergilir di Palembang

Pemadaman Bergilir di Palembang
Pemadaman Bergilir di Palembang
PALEMBANG – Secara bergantian, pelanggan PLN yang berada pada wilayah 17 penyulang di Palembang akan merasakan padam bergilir. Pasalnya, PT PLN (Persero) Cabang Palembang di-deadline untuk menuntaskan penggantian trafo 12 kV (kilovolt) ke trafo 20 kV.

Menurut Asisten Manajer (Asmen) Distribusi PLN Cabang Palembang, Effendy Jakfar, dengan deadline waktu itu artinya PLN hanya punya sisa waktu sekitar tiga bulan ke depan. “Yang men-deadline pak Dirops Indonesia Barat. Katanya, Juni nanti harus tuntas,” ungkapnya.

Diakuinya, selama ini penggantian trafo 12 kV di wilayah Palembang sedikit terlambat dibanding daerah lain. Daerah seperti Sekayu, Mariana, Tugumulyo dan lainnya semua sudah selesai dilakukan penggantian ke trafo 20 kV. “Tinggal Palembang sendiri yang belum,”cetusnya.

Di tahap awal ini, selama empat hari terhitung sejak dua hari lalu, PLN mulai melakukan penggantian trafo ini. Secara bergilir, dalam empat hari ini pelanggan pada penyulang tertentu akan padam pada waktu tertentu selama pekerjaan dilakukan. “Kami mohon pengertiannya, semua demi kebaikan bersama,”imbuh Effendy.

PALEMBANG – Secara bergantian, pelanggan PLN yang berada pada wilayah 17 penyulang di Palembang akan merasakan padam bergilir. Pasalnya, PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News