Samator Berharap Tuah Banyuwangi

Samator Berharap Tuah Banyuwangi
Samator Berharap Tuah Banyuwangi
GRESIK - Klub bola voli putra Surabaya Samator tidak mau malu di kandang sendiri. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Samator bertekad mengamankan poinnya dalam seri VI putaran II Proliga 2012 yang digelar di GOR Tawang Alun, Banyuwangi mulai hari ini hingga Minggu besok (1/4).

 

Malam ini, ambisi Samator itu langsung diuji klub papan atas Proliga 2012 Jakarta Pertamina. Di seri I putaran I di Palembang, Februari lalu, Samator digilas Pertamina 1-3 (19-25, 25-22, 20-25, 20-25). Tak mau kalah lagi, Samator berharap dukungan publik Banyuwangi untuk membalas kekalahan tersebut.

"Gengsi sebagai tuan rumah saja sudah berat bagi kami, apalagi harus memenangkan pertandingan besok (hari ini, Red). Makanya, kami berharap dukungan dari masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya bisa berimbas positif ke permainan anak-anak," ujar manajer Samator Hadi Sampurno kepada Jawa Pos, kemarin (29/3).

Hadi menyebut, segala persiapannya sebagai tuan rumah sudah dirampungkan. Mulai dari akomodasi bagi seluruh klub kontestan hingga pembenahan sarana pra sarana di GOR Tawang Alun sudah disempurnakan sejak Rabu kemarin (28/3). "Kalau bisa kami ingin sukses sebagai tuan rumah dan sukses juga dari segi prestasi di lapangan," koar Hadi.

GRESIK - Klub bola voli putra Surabaya Samator tidak mau malu di kandang sendiri. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Samator bertekad mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News