Kamis, 25 Agustus 2016 | 04:38:02

Jumat, 27 April 2012 , 00:46:00

Chelsea Olivia Tekuni Beladiri Muangthai


JAKARTA - Aktris cantik, Chelsea Olivia kini sedang menekuni olahraga beladiri Muangthai. Menurutnya, olahraga ini bisa menunjang profesinya di dunia akting.

"Aku sekarang suka sekali dengan Muangthai, bisa aja nanti aku jago fighting gitu. Nggak pernah kan liat Chelsea kalem-kalem, baik, tapi jago fighting," kata Chelsea di Bird Cage Cafe Jalan Wijaya IX, Jakarta Selatan, Kamis (25/4)

Namun belakangan karena sakit mata, Chelsea mengurangi aktivitas olahraga Muangthainya. "Kemarin aku abis sakit. Seminggu biasanya cuman sekali, tapi kalau ingin efektif seminggu harusnya tiga kali," jelasnya.

Ia juga menyebutkan, Muangthai membuatnya tidak bosan berolahraga. "Kalau ngegym kan gitu-gitu doang jadinya bosan, jadi saya bisa berolahraga tapi bisa bela diri juga," kata aktris berusia 19 tahun ini.

Kekasih Glen Alinskie ini mengungkapkan, dirinya sedang mencari peran baru di sinetron dan film. Hal itu membuatnya tidak monoton dalam seni peran.

"Kayak kemarin aku berperan dengan logat Jawa yang kental dan lumayan berhasil. Kemarin aku juga disuruh berperan sebagai anak SMA dan banyak sekali respon dari masyarakat yang mengatakan Chelsea cocok kok jadi anak SMA," ungkap anak bungsu dari tiga bersaudara ini. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher