SDA: Waspadai Provokator Berbau SARA

SDA: Waspadai Provokator Berbau SARA
SDA: Waspadai Provokator Berbau SARA
JAKARTA—Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengimbau masyarakat untuk mewaspadai provokator yang menyulut konflik dalam kehidupan antar umat beragama. Menurutnya, provokator saat ini semakin merajalela dan sengaja membuat negara ini tidak aman.

“Masalah kerukunan antar umat beragama itu tidak akan pernah selesai. Kita harus terus waspada jangan sampai terpancing dengan ulah provokator,” ungkap Suryadharma di Jakarta, Sabtu (31/3).

Dijelaskan, dalam isu yang berbau agama itu memang sangat mudah diadu domba. Bahkan, akibatnya pun bisa menuai perpecahan dan perang antar umat beragama. Maka dari itu, lanjut Suryadharama, hal itu harus segera diantisipasi.

Ketua Umum PPP ini mengatakan, proses penyelesaian konflik antar umat beragama ini sebaiknya dilakukan dengan cara kekeluargaan dan pendekatan antara satu dengan yang lainnya. Sehingga, konflik yang terjadi tidak semakin meluas dan tidak semakin besar.

JAKARTA—Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengimbau masyarakat untuk mewaspadai provokator yang menyulut konflik dalam kehidupan antar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News