Cepat atau Lambat, BBM Pasti Naik

Cepat atau Lambat, BBM Pasti Naik
Cepat atau Lambat, BBM Pasti Naik
JAKARTA -- Anggota DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Effendi Choirie atau yang biasa dipanggil Gus Choi, tidak mengikuti  sikap partainya dalam pengambilan keputusan RUU APBNP 2012, di paripurna DPR, Jumat (30/3) hingga Sabtu (31/3) dinihari.

Selain Gus Choi, ada juga Anggota FPKB di DPR lainnya, Lily Wahid, yang tak sejalan dengan PKB. Aggota FPKB, selain Gus Choi dan Lily Wahid, memilih opsi dua yang divoting yakni pasal 7 ayat 6 dengan tambahan ayat 6A. Tapi, Gus Choi dan Lily Wahid tetap memilih opsi I yakni pasal 7 ayat 6 tetap tanpa tambahan ayat 6A.

Gus Choi punya alasan tersendiri dengan pilihannya. "Partai intinya membela kepentinan rakyat, bukan membela kepentingan pengurus, tapi eksistensi pengurus," kata Gus Choi, kepada wartawan, Sabtu (31/3).

Karena itu, lanjut Gus Choi, ketika harus memutuskan milih yang mana, maka dirinya mengesampingkan pengurus partai. "Saya pilih opsi satu yang jelas-jelas bahwa ini melarang untuk dinaikkannya harga BBM," tegasnya.

JAKARTA -- Anggota DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Effendi Choirie atau yang biasa dipanggil Gus Choi, tidak mengikuti  sikap partainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News