Gurning Resmi Besut Persegres

Gurning Resmi Besut Persegres
Suporter Persegres. Foto: Dok. JPNN
GRESIK - Persegres Gresik akhirnya menemukan pelatih anyar dalam waktu kurang dari sepekan. Bukan dari salah satu pelatih yang masuk dalam kandidat sebelumnya, melainkan mantan asisten pelatih klub Arema IPL. Ya, Persegres resmi dibesut Abdurrahman Gurning mulai kemarin (31/3).

Kepastian tersebut ditentukan setelah sesi latihan ringan Sabtu pagi kemarin di mess pemain Persegres. Manajemen klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu memperkenalkan Gurning kepada jajaran pelatih dan pemain. "Beliau kami datangkan sesuai dengan kesepakatan semua elemen di Persegres," ujar manajer Persegres Thoriq Majiddanor.

Berbagai aspek diungkapkan pihak manajemen sebagai dasar merekrut pelatih berusia 54 tahun itu. Salah satunya adalah prestasi Gurning selama menukangi beberapa klub di persepakbolaan nasional. Sekalipun dia belum pernah membawa klub-klub tersebut sebagai juara.

Padahal, dari beberapa nama kandidat yang sebelumnya muncul ke publik, sudah ada dua nama pelatih mapan di ISL. Seperti mantan pelatih Persisam Samarinda Daniel Roekito dan Suharno yang pernah membawa Persiwa Wamena sebagai salah satu klub disegani.

GRESIK - Persegres Gresik akhirnya menemukan pelatih anyar dalam waktu kurang dari sepekan. Bukan dari salah satu pelatih yang masuk dalam kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News