City Nyaris Tumbang di Kandang Sendiri

City Nyaris Tumbang di Kandang Sendiri
City Nyaris Tumbang di Kandang Sendiri
MANCHESTER - Upaya Manchester City,  kembali ke puncak kelasmen Liga Inggris hampir saja pupus, saat menjamu Sunderland di Etihad Stadium, Sabtu (31/3) malam. Pasalnya hingga melewati tengah babak kedua, anak asuh Roberto Mancini tersebut masih  tertinggal 1:3 dari tim tamu yang yang bermain luar biasa.

Beruntung, setelah upaya melelahkan, lima menit sebelum laga berakhir dua gol disarangkan Balotelli dan Alexander Kolarov yang memyudahi  laga dengan skor 3:3. Dengan hasil ini, City terhindar kekalahan untuk pertama kalinya di hadapan pendukung sendir musim ini. Hasil ini juga menjaga asa The Citizen, mendongkel sang tetangga Manchester United yang kini berada di puncak kelasmens sementara BPL.

Bermain di hadapan publik sendiri, Manchester Biru harus menjamu  tim yang pernah mengalahkan mereka di leg pertama musim ini tanpa striker subur mereka Sergio Aguerro dan gelandang lincah Samir Nasri.

Namun demikian duet Silva dan Yaya Toure membuka permainan dengan serangkaian serangan. Di awal laga tuan rumah  mengambil inisiatif serangan. Hasilnya duet Edin Deko dan Balotelli di depan beberapa kali mengancam jala The Black Cat. Menit ke-27, Balotelli sebenarnya mempunyai kesempatan untuk membuka keunggulan. Namun sayang tendangan striker bengal itu masih beberapa inchi melambung di atas mistar gawang.

MANCHESTER - Upaya Manchester City,  kembali ke puncak kelasmen Liga Inggris hampir saja pupus, saat menjamu Sunderland di Etihad Stadium, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News