Kemenangan Asmirandah dan Rezky Aditya

Kemenangan Asmirandah dan Rezky Aditya
Asmirandah. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MESKI ada pihak yang tidak puas dengan penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards, tetap saja piala PGA diinginkan para insan pertelevisian. Dua penghargaan yang paling populer tentu saja Aktris dan Aktor Terfavorit.

Tahun ini piala tersebut jatuh ke tangan Asmirandah (lewat sinetron Binar Bening Berlian) dan Rezky Aditya (Putri yang Ditukar). Tahun lalu penghargaan tersebut diraih Nikita Willy dan Atalarik Syach.

Andah (panggilan Asmirandah) dan Rezky mengaku tidak menyangka sama sekali bakal menang. Bahkan, saat nama Rezky disebut, ekspresinya tetap datar. "Nggak nyangka. Benar-benar di luar dugaan. Ternyata, saya yang dapat piala ini. Ya sudah, bersyukur saja. Saya malah mengira, yang dapat pialanya Dude (Herlino)," kata artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu.

Andah juga demikian. Dia mengira Nikita Willy yang membawa pulang penghargaan itu untuk kali ketiga. Andah pun menyatakan bahwa dirinya terlalu cepat mendapatkan penghargaan tersebut.

MESKI ada pihak yang tidak puas dengan penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards, tetap saja piala PGA diinginkan para insan pertelevisian. Dua penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News