Demi Konser Amal, Chocky Batal ke LA

Demi Konser Amal, Chocky Batal ke LA
Demi Konser Amal, Chocky Batal ke LA
JAKARTA -- Selebritis tidak selamanya mengejar materi. Ada juga beberapa selebritis bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk sebuah kegiatan amal. Hal ini dilakukan presenter ganteng, Chocky Sihotang. Presenter yang selalu tampil rapi dan elegan ini bahkan rela menunda kunjungannya ke Los Angeles (LA) Amerika Serikat.

"Konser amal ini memang luar biasa. Chocky bahkan harus merelakan batal ke LA demi acaranya," sebut Indri Gautama, Pembina Yayasan dan Ketua Panitia Konser Amal selaku pelaksana kegiatan.

Choky mengangguk dan mengamini  pernyataan Indri Gautama. Konser amal ini dipersembahkan untuk anak-anak dari Dusun Koko Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Masyarakat Koko yang hidup jauh dari keramaian kota harus berjuang keras untuk hidup. "Mereka hidupnya untuk berjuang hidup, hal itu mengajarkan saya mensyukuri hidup," jelas Choky.

JAKARTA -- Selebritis tidak selamanya mengejar materi. Ada juga beberapa selebritis bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk sebuah kegiatan amal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News