Membangkang, PKS tak Bisa Ditendang

Membangkang, PKS tak Bisa Ditendang
Membangkang, PKS tak Bisa Ditendang
JAKARTA - Nasib Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sekretariat Gabungan (Setgab) partai politik koalisi pendukung pemerintah masih aman. Rapat Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan DPP PD, Minggu (1/4), di Jakarta tak membahas soal PKS secara spesifik.

Ketua Umum PD Anas Urbaningrum mengakui, ada kader mengadukan masalah PKS yang tak sejalan dengan Setgab Koalisi terkait sikap dalam rapat paripurna DPR pengambilan keputusan soal RUU APBN Perubahan 2012.

"Meskipun ada aspirasi yang kuat di kalangan kader agar yang tidak konsisten dengan kontrak itu, intinya kontrak koalisi bisa ditegakan dengan baik," kata Anas, di Kantor DPP PD di Jakarta, Minggu (1/4).

Ia mengatakan, dalam Setgab sudah ada kontrak yang disepakati. Menurutnya, butiran-butiran kontrak koalisi itu bukan hanya Presiden dan Wakil Presiden saja yang menandatangani,  tapi dipahami bersama-sama oleh semua fraksi.

JAKARTA - Nasib Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sekretariat Gabungan (Setgab) partai politik koalisi pendukung pemerintah masih aman. Rapat Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News