Rekan Pangeran Harry Diperkosa Tentara Gay

Rekan Pangeran Harry Diperkosa Tentara Gay
Rekan Pangeran Harry Diperkosa Tentara Gay
SEORANG tentara muda  di pangkalan militer tempat putra mahkota Inggris Pangeran Harry bertugas di wilayah Suffolk, Inggris Sabtu (31/3) lalu  menjadi korban pemerkosaan. Pemerkosanya adalah tiga orang rekannya sesama tentara yang sedang mabuk.

Tiga tentara yang diduga kuat Gay tersebut menggerayangi korban ketika  terlelap tidur dan langsung memperkosanya saat ia terbangun. Harian The  Sun edidi Minggu (1/4) melaporkan, si tentara naas tersebut kemudian berhasil melawan dan lari keluar barak dalam keadaan telanjang guna  meminta pertolongan.

Pihak Kepolisian Militer pun tengah menangani kasus tersebut. Namun ketiga tentara yang menjadi tersangka telah membantah perbuatan mereka.

 

Kejadian ini berlangsung di Pangkalan Udara Wattisham, yang menjadi markas bagi Resimen 3 dan 4 dari Korps Udara Angkatan Darat Inggris. Di pangkalan tersebut, Pangeran Harry bertugas sebagai seorang pilot helikopter tempur Apache. Tidak diketahui apakah Harry yang sedang bersiap-siap untuk ditugaskan ke Afghanistan, berada di tempayt kejadian saar pemerkosaan terjadi.

SEORANG tentara muda  di pangkalan militer tempat putra mahkota Inggris Pangeran Harry bertugas di wilayah Suffolk, Inggris Sabtu (31/3) lalu 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News