Siaga 1 Kawal SPBU Hingga Rabu

Penimbunan BBM Subsidi Digagalkan

Siaga 1 Kawal SPBU Hingga Rabu
Siaga 1 Kawal SPBU Hingga Rabu
Limapuluh Kota--Tim Gabungan Polres Limapuluh Kota, Sumbar, berhasil  menggagalkan rencana pengangkutan 4.422 liter atau 4,4 ton bensin dan solar bersubsidi oleh empat warga dari  SPBU Tanjungbalik, Kecamatan Pangkalan Koto Baru menuju Kecamatan Kapur IX.

 

"Diduga, sebanyak 4,4 ton solar dan bensin itu akan dijual di Kapur IX, saat harga BBM naik," kata Kapolres Limapuluh Kota AKBP Partomo Iriananto, Minggu (1/4).

 

Sebanyak 4,4 ton solar dan bensin itu, saat ini masih diamankan untuk kepentingan penyidikan. Empat warga Kapur IX  yang mengangkut atau memiliki BBM itu, yakni Iprianto, 35, Fuja Yehmal Illahi, 22, Hilmini Rusdi, 53, dan Ali Mardjohan,38, ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan BP Migas.

 

"Kita masih mendalami tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh keempat tersangka, " ujar Kabag Ops Polres Limapuluh Kota AKP Asrul Bayu, didampingi Kasat Reskrim AKP Russirwan, Kasat Tahri Ipda Abu Bakar dan Kasubag Humas Ipda Muchri Sawir dalam gelar perkara dengan wartawan, Minggu sore.

 

Limapuluh Kota--Tim Gabungan Polres Limapuluh Kota, Sumbar, berhasil  menggagalkan rencana pengangkutan 4.422 liter atau 4,4 ton bensin dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News