Meriam Bellina Tak Mau Mediasi

Meriam Bellina Tak Mau Mediasi
Meriam Bellina Tak Mau Mediasi
JAKARTA - Artis senior Meriam Bellina kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya kemarin (2/4). Datang ditemani pengacaranya, Dwi Ria Latifa, Meriam melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) yang telah dilakukan dua kali sebelumnya.

 

Mengenakan baju cokelat, Mer -sapaan akrabnya" tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.00. "Kedatangan hari ini cuma memberi keterangan tambahan dan melengkapi bukti," kata Dwi Ria.

Tidak seperti sebelumnya, Mer hanya membutuhkan waktu dua jam untuk melengkapi berkas. Begitu keluar dari ruang penyidikan, dia tidak mau banyak bicara soal kasusnya. Dia hanya melempar senyum kepada wartawan sambil sesekali berkata pendek. "Buktinya, tanya ke penyidik saja ya," katanya.

Bukti yang diserahkan perempuan pemilik nama asli Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe itu merupakan bukti akhir dari kasus kekerasan fisik dan psikis yang dialaminya selama empat tahun oleh pengacara senior Hotman Paris. "Ya, ada bukti baru saja, pokoknya biar cukup dan laporannya lengkap," ucap Mer.

JAKARTA - Artis senior Meriam Bellina kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya kemarin (2/4). Datang ditemani pengacaranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News