Libas Blackburn, MU Dekati Trofi Liga Inggris

Libas Blackburn, MU Dekati Trofi Liga Inggris
Libas Blackburn, MU Dekati Trofi Liga Inggris
BLACKBURN - Sepertinya langkah Manchester United (MU) untuk kembali meraih trofi Liga Inggris musim ini tak tak terbendung lagi. Ini setelah  anak asuh Sir Alex Ferguson ini memperlebar jarak dengan tetangganya, Manchester City yang mengintai di posisi kedua. MU memimpin dengan selisih lima poin dari City.

Kini MU kokoh di puncak klasemen dengan 76 poin, sementara City mengantongi 71 poin dari 31 laga. Angka ini diraih setelah MU mempermalukan tuan rumah Blackburn Rovers di Ewood Park, Senin (2/4) petang waktu setempat atau Selasa (3/4) dini hari tadi.

Kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam MU setelah dipecundangi Blackburn dengan skor 3:2 pada laga di Old Trafford, dalam leg pertama premiere league akhir Desember lalu.

Memasuki babak pertama, trio Valencia, Rooney dan  Hernandez di barisan depan MU langsung mengancam gawang Blackburn. Serangan cepat dan terarah yang dibangun Scholes dan Carrick dari lapangan tengah begitu mendominasi pertandingan.

BLACKBURN - Sepertinya langkah Manchester United (MU) untuk kembali meraih trofi Liga Inggris musim ini tak tak terbendung lagi. Ini setelah  anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News