Ganyang Wakil Malaysia!

Ganyang Wakil Malaysia!
Ganyang Wakil Malaysia!
MALAYSIA- Tren buruk masih membayangi skuad Arema IPL. Dua kekalahan beruntun yakni dari Navibank Saigon 1-3 (AFC Cup) dan kalah dari Persema 0-1 (IPL) membuat beban skuad Arema IPL semakin berat ketika harus berhadapan dengan wakil Malaysia, Kelantan FA, di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, malam ini.

Tak hanya tuntutan segera mengakhiri tren negatif, Arema IPL juga membawa nama negara di laga AFC Cup 2012 ini. Apalagi, fakta yang terjadi beberapa tahun belakangan adalah, Indonesia dan Malaysia sering bersaing untuk menjadi yang terbaik di tingkat Asia Tenggara.

Tak hanya tim nasional, persaingan juga merembet di klub. Bahkan, untuk membakar semangat para pemain Indonesia, slogan "Ganyang Malaysia" sering disuarakan. Semangat itulah yang bakal diusung Roman Chmelo dkk pada laga yang dimulai pukul 20.45 waktu setempat itu.

Pelatih Arema IPL Dejan Antonic mengatakan bahwa timnya tidak boleh pulang dengan tangan hampa kali ini. Sebab, jika sampai kalah, dampaknya bakal buruk bagi para pemain. "Sebagian besar pemain kami cukup muda. Tapi kita akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Ini sangat penting bagi moral pemain muda kami," kata pelatih berkebangsaan Serbia itu, kemarin (3/4).

MALAYSIA- Tren buruk masih membayangi skuad Arema IPL. Dua kekalahan beruntun yakni dari Navibank Saigon 1-3 (AFC Cup) dan kalah dari Persema 0-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News