Tomcat Serang Warga Tebingtinggi

Tomcat Serang Warga Tebingtinggi
Tomcat Serang Warga Tebingtinggi
TEBINGTINGGI- Binatang serangga pemakan hama tanaman padi seperti serangga semut berbadan belang-belang hitam dan merah yang hidup di sawah disebut Tomcat kini mulai menyerang warga Kota Tebingtinggi.

Akibat racun kimia yang dikeluarkan dari tubuh Tomcat satu bocah balita umur 9 bulan, Wiliam Cristofer Tarigan pasangan Lucas Veri Dana Tarigan dan Rizki Rinda Amila yang tinggal di Jalan Baja,Lingkungan IV, Kelurahan Tambangan Hulu, Kota Tebingtinggi diserang serangga Tomcat, Senin (2/4) siang pada bagian leher anak sebelah belakang.

Akibat terkena racun kimia dari Tomcat itu, kulit sang bayi melepuh kemerahan sehingga menimbulkan deman serta panas suhu badan tubuh bayi, luka seperti kebakar dengan kondisi kulit mengelupas selebar lebih dari 2 cm. Lucas Veri Dana Tarigan mengatakan kepada Sumut Pos, Rabu (4/4) siang bahwa anaknya pertamanya ini diserang binatang Tomcat saat tidur siang di bawah pohon kelapa sawit dekat dengan rawa-rawa disamping rumah.

"Tiba-tiba anak saya menangis menjerit serta tangan terus menggaruk pada bagian leher belakang," ujarnya. Karena tidak melihat kemerahan yang terjadi dari racun kimia yang dikeluarkan Tomcat, Lucas mengira itu hanya gigitan binatang atau serangga nyamuk.

TEBINGTINGGI- Binatang serangga pemakan hama tanaman padi seperti serangga semut berbadan belang-belang hitam dan merah yang hidup di sawah disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News