Raul Belum Pasti Bertahan

Raul Belum Pasti Bertahan
Raul Belum Pasti Bertahan
SCHALKE 04 diliputi waswas jelang lawatan ke Spanyol. Bukan lantaran memikul beban berat untuk membalikkan keadaan 2-4 dari Athletic Bilbao, melainkan karena Raul Gonzalez. Schalke berdebar-debar menunggu jawaban Raul terkait masa depannya di klub asal Gelsenkirchen tersebut.

 

Lawatan ke Spanyol berarti pulang kampung bagi Raul. Kesempatan itu pun dijadikan Raul untuk berkonsultasi dengan keluarga besarnya mengenai masa depannya bersama Schalke. Kontrak Raul bersama Schalke habis akhir musim ini atau dua tahun sejak kepindahannya dari Real Madrid.

Bulan lalu, The Royal Blues -sebutan Schalke- telah menyodorkan perpanjangan kontrak setahun dengan gaji EUR 4 juta (Rp 48 miliar) per tahun. Di sisi lain, gajinya saat ini adalah EUR 7 juta atau lebih dari Rp 84 miliar per tahun.

"Dia (Raul) ingin berbicara dulu dengan keluarganya sebelum memutuskan sikap. Sejauh ini, memang belum ada keputusan apapun darinya," kata Direktur Olahraga Schalke Horst Heldt kepada Sport 1.

SCHALKE 04 diliputi waswas jelang lawatan ke Spanyol. Bukan lantaran memikul beban berat untuk membalikkan keadaan 2-4 dari Athletic Bilbao, melainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News