Pesta Sabu, Tiga Polisi Ditangkap Polisi

Pengedar Pakai Mobil Timses Gubernur

Pesta Sabu, Tiga Polisi Ditangkap Polisi
Pesta Sabu, Tiga Polisi Ditangkap Polisi
BANDA ACEH - Tiga polisi ditangkap polisi. Pasalnya, mereka kepergok berpesta sabu di dalam rumah. Bahkan perbuatan haram itu dilakoni para anggota Sabhara Polda Aceh tersebut, saat seluruh jajaran usai mengikuti apel siaga Pemilukada. 

Kawanan begundal berseragam coklat-coklat itu adalah E, H, dan Y. Mereka tertangkap basah oleh sesama rekannya, di salah satu rumah. Petugas kepolisian merasa curiga, karena ketiganya pulang pasca apel (upacara) sedangkan yang lainnya berada di kantor.

Mendapat prilaku tak pantas, selanjutnya ketiga tersangka langsung digiring ke komando. Seluruh polisi  itu tak berkutik dan mengaku memperoleh barang haram, dari Erik Syahputra dan Maimun. Mendapat informasi berharga, aparat pun meluncur guna membekuk si pengedar. Erik (27) dan Maimun ditangkap dari Peunayong, Kecamatan Kuta Alam. Disita barang bukti sabu-sabu seberat 5 gram.

Keterangan diatas diamini Dirnarkoba Kombes Pol Dedy Setyo, didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo, saat konfrensi pers Rabu (4/4) siang diruang kerjanya.

BANDA ACEH - Tiga polisi ditangkap polisi. Pasalnya, mereka kepergok berpesta sabu di dalam rumah. Bahkan perbuatan haram itu dilakoni para anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News