Bukan Akhir Persaingan

Bukan Akhir Persaingan
Bukan Akhir Persaingan
LONDON - Suasana kontras terlihat di markas Manchester United dan Manchester City jelang laga di pekan ke-32 Premier League.  United yang unggul lima angka dari City, terlihat lebih rileks menyongsong laga melawan Queens Park Rangers (QPR) malam nanti (siaran langsung GlobalTV pukul 19.00 WIB). 

Kubu United lebih rileks, karena secara teknis mereka lebih unggul ketimbang QPR. Sebaliknya, ketegangan menyelimuti suasana latihan City.  Ini karena mereka harus melawat ke Emirates menghadapi Arsenal (siaran langsung MNCTV pukul 21.30 WIB).

Banyak yang menyebut kalau United mampu menaklukkan QPR, sementara City kalah dari Arsenal, maka gelar Premier League musim ini bakal menjadi milik Setan Merah-julukan United.  Sebab, kalau skenario terjadi, United akan unggul delapan angka dari City.

Namun, kubu City akan berusaha menggagalkan skenario itu.  Roberto Mancini selaku manajer City juga menegaskan bahwa hasil laga melawan Arsenal nanti malam bukan akhir dari persaingan.

LONDON - Suasana kontras terlihat di markas Manchester United dan Manchester City jelang laga di pekan ke-32 Premier League.  United yang unggul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News