Riedl Tiba Kembali di Indonesia

Riedl Tiba Kembali di Indonesia
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Mantan pelatih timnas Alfred Riedl akhirnya datang kembali ke Indonesia, tadi malam (8/4). Pelatih asing asal Austria itu akan menangani timnas PSSI versi La Nyalla Mattalitti, mulai pekan ini.

Menurut Ketua Badan Timnas PSSI Rahim Soekasah, pihaknya akan langsung membicarakan program dengan Riedl, hari ini. "Kami akan melakukan rapat bersama anggota Exco PSSI lainnya. Dia (Riedl) akan melakukan pemaparan kepada kami," katanya, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Rahim, Alfred akan menjelaskan programnya kepada PSSI-nya. Nanti, program itu akan disesuaikan dengan target dan program jangka panjang tentang Timnas dari PSSI yang sudah dibahas dalam rapat Exco kali pertama, pekan lalu.

Jika penyatuan visi misi pembangunan timnas itu sudah bisa dipahami oleh Riedl, maka langkah selanjutnya adalah melakukan penandatanganan kontrak secara resmi.

JAKARTA - Mantan pelatih timnas Alfred Riedl akhirnya datang kembali ke Indonesia, tadi malam (8/4). Pelatih asing asal Austria itu akan menangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News