Dahlan Iskan Ngamuk Lagi di Tol

Antre Panjang di Gerbang, Gratiskan Tol Ancol Barat

Dahlan Iskan Ngamuk Lagi di Tol
Dahlan Iskan Ngamuk Lagi di Tol
JAKARTA – Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali beraksi di pintu tol, kemarin (9/4). Kali ini Dahlan turun tangan menggratiskan mobil yang masuk ke ruas tol Ancol Barat, Jakarta. Pasalnya antrean di pintu tol ini sangat panjang.

Sekitar pukul 15.00 Dahlan dalam perjalanan pulang ke kantornya setelah kunjungan lapangan ke sebuah gudang milik perusahaan BUMN. Tiba di pintu tol Ancol Barat, kemacetan terjadi. Antrean panjang terjadi di pintu tol tersebut.

Sejurus kemudian Dahlan turun dari mobilnya. Mantan CEO Jawa Pos Group ini ingin mengetahui kondisi kemacetan. Dia juga sempat berbincang dengan petugas tol. Dari laporan petugas itu, diketahui bahwa pintu tol ini memang macet setiap hari.

Dahlan kemudian membuka paksa pintu tol yang menjadi biang kemacetan tersebut. Sehingga kendaraan yang mengantre di mulut tol bisa masuk ke jalan bebas hambatan tanpa membayar tiket sepeser pun. ”Pintu tol Ancol Barat luar biasa macetnya,” kata Dahlan.

JAKARTA – Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali beraksi di pintu tol, kemarin (9/4). Kali ini Dahlan turun tangan menggratiskan mobil yang masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News