DPR Dukung Keberanian Dahlan Iskan

DPR Dukung Keberanian Dahlan Iskan
DPR Dukung Keberanian Dahlan Iskan
JAKARTA -- DPR memberikan apresiasi dan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, karena keberaniannya. Kendati kali ini Dahlan membuka pintu tol bukan milik BUMN, melainkan swasta.

"Saya termasuk yang berprasngka baik ya. Memang pak Dahlan melakukan terobosan-terobosan yang tidak biasa. Dan kalu mau menyembuhkan penyakit masyarakat kita memang diperlukan orang seperti Dahlan Iskan," kata Wakil Ketua DPR Fraksi PDI Perjuangan, Pramono Anung, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4).

"Yang penting jangan juga terlalu berlebihan hingga kesannya menjadi kontra produktif. Tapi saya termasuk orang yang memberikan dukungan buat pemimpin yang berani melakukan hal-hal yang tidak biasa. Dan saya anggap Dahlan Iskan melakukan hal yang tidak biasa, walaupun dia salah dan akhirnya sudah meminta maafkan," kata Pramono lagi.

Dan menurutnya, Dahlan, juga sudah menanggung kesalhan yang dibuatnya. "Dan kita harus respek terhadap hal itu," kata Pramono.

JAKARTA -- DPR memberikan apresiasi dan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, karena keberaniannya. Kendati kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News