Hujan Dua Jam, Puluhan Mobil Terendam

Hujan Dua Jam, Puluhan Mobil Terendam
Hujan Dua Jam, Puluhan Mobil Terendam
BATAM - Hanya dua jam hujan turun di Batam, tapi banjir merendam sejumlah wilayah. Air menggenangi jalanan di kawasan Nagoya, Batuampar, Seipanas, Batam Kota dan beberapa kawasan lainnya. Bahkan puluhan mobil pegawai Pemko Batam di Kantor Dinas Bersama Pemko Batam ikut terendam.

Tak hanya banjir, hujan dan angin kencang menumbangkan pohon-pohon di pinggir jalan. Dua mobil yakni Toyota Rush dengan BP 1189 ZE dan mobil operasional Ikbal M Yos BP 7507 DX tertimpa pohon saat sedang parkir. Bagian atas mobil Toyota itu hancur.

Pantauan Batam Pos kemarin Selasa (10/4), banjir setinggi 80 centimeter merendam Kantor Dinas Bersama Pemko Batam. Puluhan mobil yang diparkir di bawah gedung tersebut ikut terendam, bahkan beberapa di antaranya mogok.

Puluhan mobil pegawai itu terendam air kecoklatan. Air itu berasal dari jalan raya yang berada tepat di seberang gedung. Karena tempat parkir gedung bersama itu rendah, air mengalir ke sana. Parahnya, drainase di Kantor Dinas Bersama itu penuh hingga air meluap ke lokasi parkir.

BATAM - Hanya dua jam hujan turun di Batam, tapi banjir merendam sejumlah wilayah. Air menggenangi jalanan di kawasan Nagoya, Batuampar, Seipanas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News