Diajukan 91 Honorer, Lolos Semua

Diajukan 91 Honorer, Lolos Semua
Diajukan 91 Honorer, Lolos Semua
PALUTA  - Sejumlah daerah langsung mengumumkan daftar honorer kategori 1 (K1) yang telah diferifikasi oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Pengumuman ini untuk memberikan waktu bagi masyarakat untuk melakukan koreksi jika menemukan ada data honorer yang palsu alias siluman.

Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut, misalnya. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Paluta Mora Harahap menjelaskan, pihaknya sudah menerima daftar nominatif tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria dari BKN Regional IV Sumatera Utara.

Data ini akan langsung diumumkan kepada masyarakat Kabupaten Paluta. “Berdasarkan SE Menpan dan reformasi Birokrasi nomor 03 tahun 2012 tanggal 12 Maret 2012 tentang data tenaga honorer kategori I dan daftar nama tenaga honorer kategori II dan dengan hal tersebut di atas, maka kami umumkan hasil verifikasi dan validasi data nominatif tenaga honorer kategori I Kabupaten Paluta yang memenuhi kriteria sebanyak 91 orang,” kata Mora, didampingi Kabid Penempatan BKD Paluta, Lairar Rusdy Nasution kepada Metro Tabagsel (Grup JPNN).

Dikatakan, dari 91 jumlah tenaga honorer kategori I yang didata dan dikirimkan ke BKN, semuanya dinyatakan memenuhi kriteria.

PALUTA  - Sejumlah daerah langsung mengumumkan daftar honorer kategori 1 (K1) yang telah diferifikasi oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News