Lagi, Anggota DPRD Riau Diperiksa KPK

Lagi, Anggota DPRD Riau Diperiksa KPK
Lagi, Anggota DPRD Riau Diperiksa KPK
JAKARTA  - Setelah pemeriksaan maraton terhadap 6 orang dari pihak swasta kemari, hari ini Rabu (11/4) sejak pukul 10.00 wib, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (kpk) kembali memeriksa sejumlah anggota DPRD Riau.

Informasi yang dihimpun jpnn dari Pekanbaru, diantara nama nama yang diperiksa adalah Abu Bakar, M Roem Zein, T Muhaza, Tourichan Ashari, Indra Isnaini serta Wakil Ketua DPRD Riau Topan Andoso Yakin yang merupakan politisi PAN.

Untuk tiga nama terperiksa, Muhazza, Indra dan Rorichan, sebelumnya masuk dalam 7 orang yang ditangkap penyidik KPK pasca tangkap tangan dugaan suap dirumah tersangka M Faisal Aswan, namun dilepas oleh KPK.

Sebelumnya Juru Bicara KPK, Johan Budi, Selasa (10/4) menyebutkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi memang akan terus dilakukan penyidik. Baik dari pihak swasta maupun anggota DPRD Riau untuk melengkapi berkas para tersangka.

JAKARTA  - Setelah pemeriksaan maraton terhadap 6 orang dari pihak swasta kemari, hari ini Rabu (11/4) sejak pukul 10.00 wib, penyidik Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News