Saya Sudah Larang Jangan Ada Amplop-amplopan

Saya Sudah Larang Jangan Ada Amplop-amplopan
HM Rusli Zainal. Foto: Dok.JPNN
RUSLI  Zainal mengaku terkejut dengan status pencekalan yang ditetapkan Kementrian Hukum dan HAM atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap dirinya.

Namun demikian, melihat dari urgensi penetapan pencekalan, politisi dari Partai Golkar itu pun bisa memaklumi langkah-langkah yang dilakukan KPK.  Pria ganteng yang sudah dua periode menduduki kursi Gubernur Riau itu menyatakan siap membantu lembaga pimpinan Abraham Samad itu.

 

Berikut pernyataan Gubernur Riau HM Rusli Zainal saat diwawancarai wartawan JPNN, Afni Zulkifli, di Jakarta, Kamis (12/4).

 
Sudah dapat kabar status pencekalan yang dikeluarkan Kemenkumham?

Saya justru baru tahu dari pemberitaan media massa. Selain itu banyak sms dan telpon juga yang masuk ke saya. Jujur saja, pasti terkejut. Karena sejak kasus ini mencuat beberapa waktu lalu, sampai detik ini saya belum pernah diperiksa ataupun dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Jadi tiba-tiba sudah ada berita pencekalan. Bahkan sampai saat ini saya secara resmi belum melihat surat pencekalan yang dimaksud oleh Kemenkumham.

 
Apa tanggapan Anda dengan status pencekalan ini sendiri?

RUSLI  Zainal mengaku terkejut dengan status pencekalan yang ditetapkan Kementrian Hukum dan HAM atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News