Tiga Bendera GAM Berkibar

Tiga Bendera GAM Berkibar
Tiga Bendera GAM Berkibar
SYAMTALIRA BAYU– Tiga hari pasca pencoblosan Pemilukada, tiga lembar bendera GAM (bintang bulan) ditemukan berkibar di kawasan sawah Simpang Cot Matahe Kecamatan Syamtalira Batu, Aceh Utara, Kamis (12/4) pagi.  Dua lembar diantaranya diikat di pucuk pohon kapok dan satu lembar lagi diikat dengan pelepah rumbia ditancapkan di pinggir pematang sawah. 

Informasi diterima Rakyat Aceh (Grup JPNN) sekitar pukul 09.00 WIB, petugas Polsek Syamtalira Bayu dan Polsek Blang Mangat serta personil TNI yang mendapat informasi ini dari warga segera ke lokasi.

Seorang petugas langsung menaiki pohon kapok tersebut.  Dua bendera diikat dipohon diturunkan serta satu lembar lagi dicabut yang berjarak sekitar 100 meter lebih dari lokasi bendera sebelumnya.

Juru Bicara Partai Aceh Wilayah Samudera Pase Nasrullah Dahlawy kepada wartawan, membenarkan dirinya mendapat informasi ada tiga bendera GAM berkibar di kawasan Simpang Cot Matahe.  Aksi itu menurutnya sengaja dilakukan untuk menciptakan provokasi.

SYAMTALIRA BAYU– Tiga hari pasca pencoblosan Pemilukada, tiga lembar bendera GAM (bintang bulan) ditemukan berkibar di kawasan sawah Simpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News