Usai Gempa, Ada Kepala Ular Berlafaz Innallah

Usai Gempa, Ada Kepala Ular Berlafaz Innallah
ANEH : Ular yang ditangkap warga berlafaz Allah di bagian kepalanya. Foto: Sirajul Munir/Metro Aceh
PANTON LABU - Warga  dihebohkan dengan adanya seekor ular kecil, ukuran jempol tangan orang dewasa panjang 50 Cm. Uniknya bagian pangkal kepala terdapat tulisan huruf arab, berlafazkan “Innallah”. HIngga kemarin hewan berbisa tersebut masih tersimpan di rumah Tgk Ayub (42) di Desa Ulee Glee, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Penemuan ini terjadi pascagempa berlangsung di Aceh. Info diterima Metro Aceh (Grup JPNN), Jumat (13/4) siang bahwa ular awalnya ditemukan oleh seorang warga, di Desa Unit V, Kecamatan Baktia pada Rabu sore usai geger gempa bumi.

Saat saksi sedang membersihkan kandang sapi, lantas terkejut ketika melihat ular aneh, sudah ada di atas kayu bawah atap kandang. Selanjutnya ditangkap dan diserahkan ke Tgk Ayub.

“Karena unik  ular itu saya bawa pulang  ke rumah. Apalagi setelah saya perhatikan ada tulisan arab berlafazkan kalimah Allah di batok kepalanya. Biar tetap hidup saya taruh dalam toples kaca dan saya beri makan belalang,” ujar Tgk Ayub.

PANTON LABU - Warga  dihebohkan dengan adanya seekor ular kecil, ukuran jempol tangan orang dewasa panjang 50 Cm. Uniknya bagian pangkal kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News