Belum Mau Tambah Momongan

Belum Mau Tambah Momongan
Belum Mau Tambah Momongan
JAKARTA - Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati termasuk salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip. Tahun ini pernikahan mereka memasuki usia keempat. Mereka juga kompak saat merawat putri semata wayang yang bernama Samara Anaya Amandari.

Kekompakan itu memudar setelah keduanya ditanya tentang kemungkinan menambah momongan.

Lembu sebenarnya ingin menambah momongan supaya rumah mereka lebih ramai. Tetapi, Masayu belum mau. Menurut bintang film Selamanya itu, dua tahun lagi baru dirinya mau hamil. "Lembu sih udah minta melulu (untuk hamil lagi). Tapi, kalau saya sih dua tahun lagi aja deh. Samara masih butuh perhatian, masih manja banget. Lagi pula aku nanya ke Samara, dia belum mau punya adik," urai Masayu saat  ditemui di Papabubble, Grand Indonesia, Kamis (12/4).

Tidak hanya ingin menambah anak, Lembu juga sudah spesifik menginginkan jenis kelamin anaknya nanti. Kalau bisa, perempuan lagi. "Saya banyak belajar hal baru sejak punya anak perempuan. Saya jadi ngerti kalau warna pink itu ternyata bagus," kata Lembu. Selain itu, dia beralasan, anak perempuan bisa mengurus orang tua.

JAKARTA - Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati termasuk salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip. Tahun ini pernikahan mereka memasuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News