Dahlia Gantikan Juri di Kursi Ketua KPU DKI

Dahlia Gantikan Juri di Kursi Ketua KPU DKI
Dahlia Gantikan Juri di Kursi Ketua KPU DKI
JAKARTA - Dahlia Umar resmi terpilih sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menggantikan Juri Ardiantoro. Dahlia yang sebelumnya menjabat Ketua Pokja Kampanye di KPU DKI, mengaku siap mewujudkan Pemilukada DKI Jakarta 2012 berjalan lancar.

Dahlia terpilih sebagai Ketua KPUD Jakarta yang baru berdasarkan hasil rapat pleno yang digelar Jumat (13/4) malam. Menurut Dahlia, rapat tersebut juga menyamakan persepsi antara anggota KPUD.

"Kita langsung persamakan persepsinya kemudian ngomongin tantangan ke depan, dan langsung pemilihan, dan bagaimana ketua KPUD baru dapat menghadapi tantangan ke depan," kata Dahlia saat ditemui di kantor KPUD Jakarta, Sabtu sore (14/4).

Dahlia menjelaskan, ia tidak akan lagi mengurusi bidang kampanye. Sebab, jabatan Ketua Pokja Kampanye yang pernah diembannya akan didelegasikan ke anggota KPUD yang lain.

JAKARTA - Dahlia Umar resmi terpilih sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menggantikan Juri Ardiantoro. Dahlia yang sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News