Jumat, 31 Oktober 2014 | 16:49:30
Home / Olahraga / Liga Spanyol / Demi Barca, Messi Enggan Merumput di Liga Inggris

Minggu, 15 April 2012 , 13:21:00

BANYAK penggemar sepak bola menganggap Premier League sebagai liga terbaik di dunia dengan persaingan ketat antarklub. Bahkan pesepakbola dari seantero dunia pun banyak yang bermimpi bermain di Liga Inggris.

Tapi hal ini ternyata tidak berlaku bagi bintang Barcelona, Lionel Messi. Striker mungil Argentina yang sedang bersiap membela Barcelona melawan tim papan atas Inggris Chelsea di semi final Liga Champions Rabu (18/4) nanti, mengaku dia tidak pernah tertarik merumput di negeri Ratu Elizabeth II itu.

Messi mengaku dia sering menonton pertandingan Liga Inggris. Tapi dia tetap ingin hanya menjadi penonton saja.

“Saya tidak pernah membayangkan bermain di klub selain Barcelona. Hati saya terikat kepada klub tersebut,” ucap Messi. "Saya selalu ingin tinggal di Barcelona sejak hari pertama saya tiba di sana dan tidak ada satupun yang bisa mengubah pendirian saya.”
 
Messi mengakui, para supporter di Inggris sangat antusias terhadap sepak bola. Namun itu tak membuat Messi jadi ingin hengkang dari Barcelona yang saat ini dibelanya.

"Dari pengalaman saya melawan klub-klub Inggris saya melihat sendiri bagaimana para fans sangat menghargai sepak bola indah dan bakat para pemain. Tetapi saya tidak pernah bermimpi bermain di sana suatu hari nanti,” tambahnya.  

Dalam wawancara yang dipublikasikan harian The Sun edisi Minggu (15/4), Messi juga mengomentari peluang klubnya melawan Chelsea nanti. Berbeda dengan banyak pengamat yang mengatakan klub asal London tersebut tidak berpeluang mengalahkan Barcelona, Messi dengan bijak justru tak menganggap remeh klub berjuluk The Blues itu.

“Tidak ada pertandingan yang mudah saat kita mencapai babak sistem gugur. Chelsea sangat layak sampai di babak semi final dan kami sama sekali tidak boleh lengah," ucap Messi seraya menambahkan, Chelsea berada dalam posisi yang lebih nyaman karena mereka tidak diunggulkan.(ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar