Kompor Gas Meledak, Sekeluarga Terpanggang

Kompor Gas Meledak, Sekeluarga Terpanggang
Kompor Gas Meledak, Sekeluarga Terpanggang
PONTIANAK - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak habis dilalap kobaran api di tempat kediamannya, Jalan Tritura, Gg. Ascot Dalam, Pontianak Timur, Sabtu (14/4), pagi. Atas kejadian tersebut, satu korban diantaranya meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya, masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Yarsi Pontianak, akibat luka bakar.

 

Informasi yang dihimpun Pontianak Post (JPNN Grup), korban adalah Rosid (37), Wati (30), dan Uswatun Hasanah (3). Percikan api bersumber dari dapur rumah korban yang ditimbulkan dari kompor gas.

Menurut penuturan istri almarhum, Wati, saat itu suaminya sedang memindahkan bahan bakar minyak jenis bensin ke beberapa jeriken. Karena kurang waspada, api dari kompor gas tersebut menjalar ke tangan Rosid dan menyambar ke seluruh bagian tubuhnya.

Karena panik, Wati langsung bergerak menuju toilet untuk menyelamatkan anaknya, Uswatun Hasanah. "Pertama, saya mendengar suara orang minta tolong dari arah dapur. Setelah dicek, ternyata itu suami saya. Dan api menyambar dengan besar. Tanpa pikir panjang, saya langsung menyelamatkan anak," terangnya.  

PONTIANAK - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak habis dilalap kobaran api di tempat kediamannya, Jalan Tritura, Gg. Ascot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News