Heboh, Video Mesum Posisi Nungging Beredar di Bima

Heboh, Video Mesum Posisi Nungging Beredar di Bima
Heboh, Video Mesum Posisi Nungging Beredar di Bima
MATARAM - Video tak senonoh Warga Kabupaten Bima yang mempertontonkan hubungan intim seorang lelaki dan wanita setengah bugil telah beredar di Mataram. Parahnya, video itu sudah menjadi konsumsi khalayak umum, bahkan sudah sampai ditangan para mahasiswa.

Video itu berdurasi sekitar lima menit 84 detik.

Dalam video itu nampak seorang lelaki tengah asik menikmati seorang gadis dengan posisi nungging. Lelaki itu berpakai baju hitam bertuliskan Pol PP dengan rambut belah dua, sementara gadis itu mengenakan pakaian dalam warna pink yang kombinasi ikat kepala warna pink. Adegan mesum itu terjadi dipinggir pantai. Lokasi itu disebut-sebut berada di wilayah Kecamaten Sape.

Dalam adegan mesum itu, dua pasangan yang berhubungan layak suami itu sempat melakukan percakapan. Pada video itupun terdengar suara lelaki yang bertindak layaknya sang sutradara, ia mengabadikan gambar hubungan itu dengan video. Ia mengarahkan lelaki yang melakukan adegan mesum itu sesuai perintahnya.

Dengan menggunakan bahasa Bima, sang sutradara itu pun menyuruh sang lelaki untuk terus menghajar sambil mengolok gadis itu dengan kata "Ora arie" (teriak adik) kata sang Sutradara sebanyak dua kali. Namun, perintah itu dibalas dengan tidak enak dilihat.

MATARAM - Video tak senonoh Warga Kabupaten Bima yang mempertontonkan hubungan intim seorang lelaki dan wanita setengah bugil telah beredar di Mataram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News