Dahlan Jual E-Toll Card di Cililitan

Dahlan Jual E-Toll Card di Cililitan
Dahlan Jual E-Toll Card di Cililitan
JAKARTA - Hari ini Menteri BUMN Dahlan Iskan dijadwalkan berjualan kartu elektrik tol atau e-Toll Card di gate Cililitan. Pada penjualan itu, pembeli e-toll card bisa memenangkan undian langsung dengan hadiah iPad, Samsung Tabs dan lain-lain.

Senior Vice President Electronic Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans kepada INDOPOS (JPNN Group) tadi malam memastikan aksi jualan e-toll card oleh Dahlan akan berjalan selama dua jam. "Mulai dari pukul sembilan pagi hingga 11 siang," katanya. Rico menyebut, gate Cililitan dipilih menjadi lokasi penjualan langsung mengingat ruas tol tersebut selama ini termasuk paling sering mengalami kemacetan parah. Rico tidak menjelaskan berapa target penjualan yang dipatok saat Dahlan langsung memimpinnya ini.

"Yang pasti, dalam sehari, penjualan e-toll card bisa mencapai ribuan. Itu angka penjualan reguler," katanya. Pada penjualan yang dipimpin Dahlan hari ini, menteri nyentrik itu tidak akan turun ke jalan sendirian. Para petinggi Bank Mandiri, Jasa Marga dan juga petugas penjualan reguler akan ikut mendampinginya. Cara berjualan Dahlan dipastikan akan sama dengan penjualan biasanya. Berdiri menjelang gate, menenteng e-toll card dan menawarkannya kepada pengguna jalan tol.

Aksi jual langsung oleh dis, inisial Dahlan Iskan saat masih menjadi wartawan, akan dibarengi dengan penerapan diskon 10 persen tarif tol untuk gate otomatis. "Mulai besok (hari ini, Red) pengguna e-toll card mendapatkan potongan 10 persen pada setiap transaksi di gate otomatis," terang Rico.

JAKARTA - Hari ini Menteri BUMN Dahlan Iskan dijadwalkan berjualan kartu elektrik tol atau e-Toll Card di gate Cililitan. Pada penjualan itu, pembeli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News