Ikut Usul Interpelasi, Nasril Bahar Ditegur DPP PAN

Ikut Usul Interpelasi, Nasril Bahar Ditegur DPP PAN
Ikut Usul Interpelasi, Nasril Bahar Ditegur DPP PAN
JAKARTA - Sikap Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) sangat tegas terkait usulan penggunaan hak interpelasi terhadap Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan. Karenanya, DPP PAN menegur satu-satunya anggota F-PAN di DPR, Nasril Bahar, yang ikut mengusulkan interpelasi.

Nasril sendiri yang mengaku mendapat teguran dari DPP PAN.  Hanya saja, teguran disampaikan DPP setelah anggota DPR asal Sumut itu telanjur meneken usulan interpelasi.

"Saya telanjur meneken, baru dihubungi. Saya akan patuh dan taat pada partai. Saya patuh pada ketua umum (Hatta Radjasa, red)," ujar Nasril Bahar, yang saat dihubungi JPNN sedang berada di Palu, kemarin (16/4).

Lantas, apakah akan mencabut dukungan interpelasi? Nasril mengatakan, pihaknya menunggu perkembangan. Dia sudah melihat sinyal baik dari Dahlan Iskan, yang menyatakan siap merevisi Kepmen Nomor 236/MBU/2011. "Begitu direvisi, saya cabut dukungan interpelasi," ujar Nasril.

JAKARTA - Sikap Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) sangat tegas terkait usulan penggunaan hak interpelasi terhadap Menteri Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News