Demi Morosini, Vicenza Pensiunkan Jersey 25

Demi Morosini, Vicenza Pensiunkan Jersey 25
Demi Morosini, Vicenza Pensiunkan Jersey 25
VICENZA - Apresiasi atas meninggalnya Piermario Morosini terus mengalir. Salah satunya dari Vicenza. Kemarin, Vicenza mengumumkan untuk memensiunkan kostum nomor 25. Nomor itu pernah dikenakan Morosini ketika membela Vicenza periode 2007-2009 dan tampil dalam 81 laga.

Tahun lalu, Morosini yang kepemilikannya ada di Udinese sejak 2009 itu kembali ke Vicenza dengan status pinjaman selama enam bulan dan tampil dalam 15 laga. Sedangkan saat meninggal dalam laga kontra Pescara Sabtu lalu (14/4), pemain 25 tahun tersebut berstatus pinjaman di Livorno.

"Klub merasa cara ini (memensiunkan nomor kostum 25) merupakan perwujudan untuk mengabadikan memori kepada seseorang yang sangat dicintai klub kami dan sosok atlet yang tidak beruntung" kata juru bicara Vicenza di situs resmi klub.

Sebelum Morosini, korban meninggal dunia di lapangan hijau lainnya juga mendapat apresiasi yang sama. Marc-Vivien Foe misalnya. Kostum nomor 23 miliknya di Manchester City dimuseumkan sekalipun dia meninggal saat membela timnas Kamerun.

VICENZA - Apresiasi atas meninggalnya Piermario Morosini terus mengalir. Salah satunya dari Vicenza. Kemarin, Vicenza mengumumkan untuk memensiunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News