Awas, Satria Muda Siap Menggebrak

Kalahkan PJ 80-67 dalam Uji Coba

Awas, Satria Muda Siap Menggebrak
Awas, Satria Muda Siap Menggebrak
JAKARTA - Tak ada yang meragukan mental juara Satria Muda (SM) Britama Jakarta. Pada musim reguler Flexi NBL Indonesia lalu, Faisal Julius Achmad dkk berkali-kali mampu lolos dari lubang jarum. Kalah jauh bahkan sampai akhir kuarter ketiga, mereka mampu membalikkan keadaan pada kuarter keempat.

Mental juara itu melengkapi kemampuan teknik para pemain SM yang memang di atas rata-rata. Jadilah mereka tim yang sulit dikalahkan. Mereka tidak butuh semua pertandingan musim reguler untuk mengamankan gelar juara dan menjadi unggulan pertama di championship series.

"Semangat untuk lapar kemenangan itu memang menjadi modal. Tapi, bukan advantage. Semua tim memiliki peluang yang sama. Tapi, anak-anak secara organisasi memang selalu ditekankan untuk menang," terang Octaviarro Romely Tamtelahitu, pelatih SM.

 

Namun, untuk championship series di Jogjakarta mendatang, pelatih yang akrab disapa Ocky itu akan mengubah gaya main timnya. Dalam arti, jika selama ini mereka kerab tertinggal pada awal pertandingan, di Jogjakarta mereka akan langsung menggebrak.

JAKARTA - Tak ada yang meragukan mental juara Satria Muda (SM) Britama Jakarta. Pada musim reguler Flexi NBL Indonesia lalu, Faisal Julius Achmad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News