Korban Kerusuhan Tahun 1997 Kembali Tuntut Bansos

Korban Kerusuhan Tahun 1997 Kembali Tuntut Bansos
Korban Kerusuhan Tahun 1997 Kembali Tuntut Bansos

PONTIANAK - Ratusan masyarakat yang tergabung Forum Peduli Pengungsi Pasca-Kerusuhan Sosial Tahun 1996-1997 Kalimantan Barat menggelar aksi menuntut keadilan di Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat pada Senin (16/4).  Mereka berdemo menuntut dana bantuan sosial yang pernah dianggarkan pemerintah daerah.

 

Massa yang melakukan orasi di depan gedung Pengadilan Tinggi Kalbar itu, menyampaikan beberapa pernyataan sikap diantaranya menuntut kepada pemerintah daerah Kalbar untuk segera menyalurkan dana sebesar dua miliyar rupiah, yang telah dianggarkan pada tahun anggaran 2009-2010 dan telah menjadi hak korban kerusuhan sosial.

 

Massa meminta secara tegas kepada pengadilan segera memutuskan dengan seadil-adilnya atas kasus hukum yang saat ini ditangani terkait dengan bantuan sosial yang sudah menjadi hak korban kerusuhan sosial.

 

Koordinator Aksi Junaidi saat ditemui disela-sela aksi itu mengatakan kedatangan masyarakat di Pengadilan Tinggi Kalbar adalah untuk menyampaikan aspirasi korban kerusuhan sosial tahun 1996-1997.

PONTIANAK - Ratusan masyarakat yang tergabung Forum Peduli Pengungsi Pasca-Kerusuhan Sosial Tahun 1996-1997 Kalimantan Barat menggelar aksi menuntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News