Senin, 22 September 2014 | 07:10:32
Home / Entertainment / Seleb / Kinaryosih Dapat Bayi Laki-Laki

Selasa, 17 April 2012 , 11:22:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata bintang film dan pemain FTV Kinaryosih sudah menjadi ibu. Selama ini, pernikahan Kinar memang tidak diketahui media. Tiba-tiba, terdengar kabar bahwa dia telah melahirkan. Kinar dan suaminya, Brett Money, dikaruniai bayi laki-laki bernama Steven Lee Money pada 27 Maret 2012 lalu. Kinar dan Brett yang pernah menjadi pasangan peserta The Amazing Race Asia 2 katanya sudah lama menikah.

Hal itu diungkapkan Dimas W., manajer Kinar, saat dihubungi wartawan kemarin (16/4). "Menikah di Jakarta. Memang tidak mengundang siapa-siapa waktu itu. Hanya keluarga dan teman-teman dekat," katanya.

"Kinar sudah melahirkan. Ini sekarang sedang diatur acara untuk kumpul-kumpul (preskon, Red). Masih cari waktunya. Soalnya, Kinar sekarang lagi senang-senangnya sama anaknya," lanjut dia.

Saat ini, Kinar sendiri tengah berada di Bali bersama keluarga dan anaknya. Selama ini, bintang film Mendadak Dangdut tersebut memang tidak pernah terbuka tentang kehidupan pribadinya kepada publik. Itu yang membuat media cukup kaget ketika di Twitter Kinar mengunggah foto bayi mungilnya. Follower-nya pun banyak yang kaget. Mereka menanyakan kapan Kinar menikah, tahu-tahu sudah melahirkan.

Banyak juga yang bertanya siapa suaminya. Sebab, selama ini tidak pernah muncul di berita. Namun, Dimas menjelaskan bahwa suami Kinar adalah Brett. "Iya sama itu (Brett)," jawabnya.

Selain Kinar, selebriti lain yang juga tengah berbahagia atas kelahiran anak ketiganya adalah Natasha Dewanti. Bintang Tawa Sutra itu telah melahirkan kemarin (16/4) pukul 07.47 di Rumah Sakit Medistra Jakarta secara caesar. Bayi laki-laki dengan berat 2,74 kilogram dan tinggi 48 cm tersebut diberi nama Kama Arsa Permana. (jan/c14/tia)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        09:14
        cheap seo services
        c8zN7m Great, thanks for sharing this article.Much thanks again. Fantastic. From mobile