Kinaryosih Dapat Bayi Laki-Laki

Kinaryosih Dapat Bayi Laki-Laki
Kinaryosih Dapat Bayi Laki-Laki
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata bintang film dan pemain FTV Kinaryosih sudah menjadi ibu. Selama ini, pernikahan Kinar memang tidak diketahui media. Tiba-tiba, terdengar kabar bahwa dia telah melahirkan. Kinar dan suaminya, Brett Money, dikaruniai bayi laki-laki bernama Steven Lee Money pada 27 Maret 2012 lalu. Kinar dan Brett yang pernah menjadi pasangan peserta The Amazing Race Asia 2 katanya sudah lama menikah.

Hal itu diungkapkan Dimas W., manajer Kinar, saat dihubungi wartawan kemarin (16/4). "Menikah di Jakarta. Memang tidak mengundang siapa-siapa waktu itu. Hanya keluarga dan teman-teman dekat," katanya.

"Kinar sudah melahirkan. Ini sekarang sedang diatur acara untuk kumpul-kumpul (preskon, Red). Masih cari waktunya. Soalnya, Kinar sekarang lagi senang-senangnya sama anaknya," lanjut dia.

Saat ini, Kinar sendiri tengah berada di Bali bersama keluarga dan anaknya. Selama ini, bintang film Mendadak Dangdut tersebut memang tidak pernah terbuka tentang kehidupan pribadinya kepada publik. Itu yang membuat media cukup kaget ketika di Twitter Kinar mengunggah foto bayi mungilnya. Follower-nya pun banyak yang kaget. Mereka menanyakan kapan Kinar menikah, tahu-tahu sudah melahirkan.

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata bintang film dan pemain FTV Kinaryosih sudah menjadi ibu. Selama ini, pernikahan Kinar memang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News