Jual Tiket, Garuda Gandeng Kantor Pos

Jual Tiket, Garuda Gandeng Kantor Pos
Jual Tiket, Garuda Gandeng Kantor Pos
AMBON - Garuda Indonesia Ambon terus melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan penerbangan nasional ini menggandeng Kantor Pos khusus dalam layanan penjualan tiket. Kerjasama dengan Kantor Pos ini merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan pengguna jasa.

Kepala Kantor Pos Cabang Ambon Deny Uneputty mengakui, kerjasama ini dirasakan bermanfaat untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan tiket secara mudah, tanpa harus melakukan pembelian pada kantor Garuda Indonesia Ambon.

“Jadi kita membantu Garuda Indonesia Ambon untuk melakukan penjualan tiket. Nah, para calon penumpang Garuda Indonesia akan semakin mudah melakukan transaksi pembelian tiket karena dapat dilayani di Kantor Pos,’’ jelas Uneputty kepada wartawan di Ambon, Selasa (17/4).

Untuk kerjasama ini, Pos Indonesia menyediakan 'counter' penjualan serta Sumber Daya Manusia, karena counter penjualan Garuda Indonesia di kantor Pos akan semakin memudahkan pelanggan Garuda Indonesia melakukan reservasi, pembelian tiket, chek-in sekaligus pembayaran.

AMBON - Garuda Indonesia Ambon terus melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan penerbangan nasional ini menggandeng Kantor Pos khusus dalam layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News