Rabu, 22 Oktober 2014 | 19:14:28
Home / Entertainment / Seleb / Nikita Mirzani Mau Dimadu oleh Pria Mapan

Rabu, 18 April 2012 , 16:57:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Sering diidentikkan sebagai cewek penggoda, Nikita Mirzani hingga kini belum punya pendamping hidup. Pemeran utama dalam film "Nenek Gayung" tersebut ternyata punya kriteria khusus dalam mencari pria idaman.

"Dia harus bisa terima aku apa adanya, dewasa, kebakapaan, sayang sama keluarga," kata Nikita Mirzani di FX Senayan Jakarta, Rabu (18/4).

Ia juga mengungkapkan, cowok yang menjadi pendamping hidupnya harus seorang yang mapan. Demi mendapatkan cowok mapan tersebut, Nikita rela menikahi pria yang sudah beristri.

"Harus mapan. Kalau udah nikah, nggak apa-apa. Asal orangnya kaya. Yang penting ada surat nikahnya," sebut Nikita.

Perempuan yang pernah mengakui selingkuh dengan Indra Birowo ini juga punya kegemaran mengoleksi tato. Nikita bahkan punya tato di dadanya. "Tato pertama bergambar love, nggak ada gambar. Saya ingin hapus tato di dada dengan laser," jelasnya.

Total tato yang ada di tubuh Nikita mencapai 17 dengan mayoritas bergambar bunga. "Karena aku suka bunga, banyaknya gambar bunga. Total semua ada 17 buah. Kalau tato biasa cari yang steril. Yang aman. Kalau di pinggir jalan kan pasti nggak steril. Tato yg murni biasanya mahal," ungkap Nikita. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar