KPK Kantongi Informasi Baru Kasus PPID

KPK Kantongi Informasi Baru Kasus PPID
KPK Kantongi Informasi Baru Kasus PPID
JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi mengungkapkan saat ini penyidik tengah melakukan pengembangan dalam kasus percepatan dana PPID dengan tersangka Wa Ode Nurhayati, terkait informasi baru yang diperoleh penyidik.

"Memanga ada pemeriksaan WON (Wa Ode Nurhayati) dalam rangka melengkapi berkas ke penuntutan. Disisi lain ada informasi yang perlu kita kembangkan lebih lanjut dari keterangan yang disampaikan WON," kata Johan Budi di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (18/4).

Johan menyebutkan, dalam proses penyidikan kasus dana PPID ini, penyidik terus memeriksa saksi saksi dan tersangka, sehingga ada informasi informasi baru yang perlu dikembangkan dan ditanyakan kepada WON. Apalagi sebelumnya juga ada saksi saksi yang diperiksa.

Sayangnya saat ditanya lebih jauh soal informasi baru tersebut, Johan enggan mengumbar dengan alasan informasi itu penyidik yang tahu. Dalam kasus ini Johan juga memastikan jika penyidikan belum selesai menjelang habisnya masa penahanan WON. KPK memastikan penahanannya diperpanjang.

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi mengungkapkan saat ini penyidik tengah melakukan pengembangan dalam kasus percepatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News