Suami Dihipnotis, Istri Gagal Operasi Kanker

Suami Dihipnotis, Istri Gagal Operasi Kanker
Suami Dihipnotis, Istri Gagal Operasi Kanker
BATAM - Yusuf Hasan, 67, dan Emi, 50, pasangan suami istri warga Melur, Galang, yang tengah berada di rumah sakit Camantha Sahidiya (RSCS) Batam, kehilangan uang tunai Rp3 juta beserta seuntai kalung emas sebarat 7 gram dan 4 untai gelang emas masing-masing 7 gram. Raibnya uang dan perhiasan milik pasutri itu diduga kuat dibawa kabur tiga pelaku hopnotis yang mengendarai mobil sedan putih, Rabu (18/4) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saya mau berobat penyakit kanker, mau operasi, saat disuruh rontgen perhiasan saya disuruh lepas oleh petugas medis, saya kasih ke suami saya bersama uang Rp3 juta," ujar Emi, sambil menangis tersedu di depan RSCS Mukakuning, kemarin.

Menurut Yusuf saat ditinggal sang istri, dia duduk menunggu memegang tas berisi uang dan perhiasan sang istri di depan rumah sakit. "Saat saya duduk itu, ada dua orang pria pakai topi haji bersalaman dengan saya," ujar pria paruh baya itu.

Saat itu Yusuf mengaku langsung seperti akrab dan kenal dengan dua pria asing itu. Mereka sempat ngobrol-ngobrol. Berselang tak berapa lama, dua pria itu mengajak Yusuf mengikuti mereka ke SPBU Pandanwangi sebagai saksi transaksi penjualan Batu Merah Delima. "Saya diajak sebagai saksi, katanya jual beli batu itu seharga Rp200 juta," ujar Yusuf.

BATAM - Yusuf Hasan, 67, dan Emi, 50, pasangan suami istri warga Melur, Galang, yang tengah berada di rumah sakit Camantha Sahidiya (RSCS) Batam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News