Sekuriti Sekolah Kepergok Mesum dengan Janda

Sekuriti Sekolah Kepergok Mesum dengan Janda
Sekuriti Sekolah Kepergok Mesum dengan Janda
JAMBI - Pasangan bukan suami istri, Sarif Kamal (24), warga Lorong KH Ibrahim, RT 05/02, Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk dan Ayu Ira Donna Wahyuni (25), warga Thehok, Kecamatan Jambi Selatan diamankan warga. Keduanya tertangkap berbuat mesum sekitar pukul 19.00 di arena eks MTQ Taman Rimba.

Saat dibekuk warga, keduanya sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di salah satu pondok yang sepi dari jangkauan warga. Kapolsekta Jambi Selatan Kompol Ali Sadikin mengatakan, kedua pasangan bukan muhrim ini digerebek warga saat tengah berhubungan badan di salah satu pondok di eks arena MTQ Taman Rimba.

Ali mengatakan, gerak-gerik pasangan ini telah dipantau oleh warga. “Warga telah melakukan pengintaian yang mana sebelumnya telah mencurigai keduanya,” ungkapnya. Mendapat laporan adanya penangkapan pasangan mesum, petugas kepolisian Polsekta Jambi Selatan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan pasangan mesum tersebut. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolsekta Jambi Selatan guna proses lebih lanjut.

Dia menjelaskan, kronologis berawal bermula  saat Sarif, yang merupakan salah seorang sekuriti di salah satu SMA di Kota Jambi, menjemput Dona, yang merupakan seorang janda, dari kos-kosannya di belakang JPM Trona, sekitar pukul 15.00. Selanjutnya keduanya pergi jalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor.

JAMBI - Pasangan bukan suami istri, Sarif Kamal (24), warga Lorong KH Ibrahim, RT 05/02, Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk dan Ayu Ira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News